Boru Sinaga Nekat Lompat dari Boncengan Sepeda Motor

0
827
views
simantab[dot]com
simantab[dot]com

Terlibat pertengkaran, Cantika Boru Sinaga (23) nekat lompat dari boncengan sepeda motor yang dikemudikan Rudi Munthe yang tak lain adalah pacarnya. Kejadian yang sempat bikin heboh penduduk sekitar Jalan Turi – Turi Saribudolok ini, pasalnya tubuh Cantika tergeletak di pinggir jalan dan tidak sadarkan diri pada senin (31/7/17)

Kepolisian dibantu tim kesehatan dari puskesmas Saribudolok mengevakuasi Cantika untuk dibawa guna pengobatan. Menurut cantika, awalnya Ia dan pacarnya bertengkar, pertengkaran disebabkan ia meminta pertanggung jawaban pacarnya soal hubungan intim yang mereka lakukan selama ini. Namun pacarnya tersebut selalu saja dengan berbagai alasan untuk mengelak.

Pertengkaran disertai panik dan ketakutan, membuat Cantika nekat lompat dari sepeda motor yang mereka kendarai berdua. Sedangkan Rudi, bukannya membantu pacarnya yang lompat, malah kabur, tetapi sempat memberitahukan bahwa Cantika jatuh dari sepeda motor kepada majikan korban. Saat ini korban masih dalam perawatan puskesmas Saribudolok. (GE).

simantab[dot]com

Leave a Reply