Hari Jumat Ini DL Sitorus Akan Dimakamkan Di Sebelah Makam Ibunda Tercintanya

0
2389
views
senyuman dl sitorus
senyuman dl sitorus

Tobasa – Jenazah Dorianus Lungguk (DL) Sitorus disemayamkan di Rumah Parsaktian, Desa Parsambilan, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara (Sumut). Rencananya jenazah pengusaha terkenal asal Sumut itu akan dimakamkan di dekat makam ibunya setelah dilakukan acara adat pada Jumat (11/8/2017).

Sebelumnya DL Sitorus meninggal dunia di dalam pesawat Garuda Indonesia GA 188, rute Jakarta-Medan pada Kamis (3/8/2017). Lalu jenazahnya disemayamkan di rumah duka, Jalan Kebun Raya, Jakarta Barat.

Jenazah DL Sitorus diterbangkan langsung menggunakan pesawat carteran, Sriwijaya Air, dari Jakarta langsung ke Bandara Silangit. Lalu dibawa ke desa kelahirannya, di Desa Parsambilan, Kecamatan Silaen.

Di bandara, rombongan keluarga dan jenazah disambut Bupati Tobasa, Darwin Siagian, Kapolres Tobasa, para pimpinan dan anggota DPRD Tobasa serta seluruh tokoh adat dan masyarakat setempat.

Sepanjang jalan menuju kampung halamannya, para pelajar Tobasa berdiri dan membawa poster dan spanduk menyatakan turut berduka cita dan mengucapkan selamat jalan kepada pria dermawan itu.

Jenazah dan rombongan keluarga tiba di rumah keluarga persisnya di Rumah Parsaktian, sekira pukul 14.00 Wib.

medansatu[dot]com

Leave a Reply